Thursday, June 30, 2011

I Just Missing You So Much

Thursday, 30 June 2011 , 11:30PM


Greeting from Kliwonan, sebuah dusun kecil di Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Di dusun inilah aku akan menghabiskan waktu selama 30 hari kedepan untuk memenuhi persyaratan akhir kuliah. So stressing here..
Aku yang ga pernah jauh dari keluarga, sekarang dituntut untuk benar-benar bisa survive di dusun dengan 52 KK ini. Bangun pagi-pagi, sholat subuh, menyetrika, mencuci baju, menjemur, beres-beres kamar, antri mandi, mikir program KKN, observasi kesana-sini naek motor berpanas-panasan ria, balik ke posko kemudian rapat, berdebat dengan teman, merancang jadwal program, fiuh...
Hal-hal pertama yang aku sebutkan diatas mungkin biasa bagi kalian, tapi tidak buat aku. Aku benar-benar dituntut untuk bisa mandiri disini. Inilah awal mula aku gampang terbawa emosi.

Aku ga pernah terpisah jauh dengan kekasihku. Walaupun rumah kami berjauhan, tapi kami pasti menyempatkan diri untuk bertemu, sekedar makan siang, seminggu sekali-dua kali. Tapi tidak untuk keadaan seperti ini..
Di dusun tempat aku tinggal, sinyal jarang ada. Ga heran, sms sering pending dan tidak terkirim. Kecurigaan mulai timbul antara aku dan dia. This is not what i want..

Perlu kamu tahu, wahai kekasihku..
Aku merindukanmu setiap saat, ramai tapi hampa. Itulah yang aku rasakan saat ini. Hampa karena ga ada ocehan orang tua, hampa karena tak ada celotehan adik-adikku, hampa karena tidak ada kamu disisiku..
Di tambah banyaknya kegiatan disini, naek motor kesana-kesini, disaat terik, dan dehidrasi..
Ah, sesungguhnya aku lelah, kekasihku.. Ingin semuanya segera berakhir. Tapi ini masih awal, belum ada seminggu.. :(

Sayangg, maafin aku yaa.. :)
Kalo waktunya udah tepat, pasti keadaan akan balik seperti semula..
Maafkan segala ego dan emosiku.. I know you're understand on this, fubee..

Sering-sering kesini ya sayangg, i'm waiting for you..
Good luck for everything you do there...

Love and miss you so much :*
Really, miss you so much much much and much...

0 komentar:

Post a Comment